Tujuh Makanan Ini Bisa Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Memiliki tubuh tinggi jenjang merupakan impian setiap kaum wanita maupun pria. Yap, memiliki tubuh yang tinggi tentu bisa memunculkan daya tarik seseorang secara visual. Oleh karena itu banyak dari kita yang berlomba-lomba meninggikan badan, mulai dari minum susu khusus ataupun obat-obatan lain.

Namun ternyata ada juga lho berbagai jenis makanan yang bisa membuat tubuh kita tinggi secara alami tanpa harus mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia. Dilansir Magforwoman, inilah makanan yang bisa membuat tubuh tinggi secara alami:

rbagai jenis makanan yang bisa membuat tubuh kita tinggi secara alami tanpa harus mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia. Dilansir Magforwoman, inilah makanan yang bisa membuat tubuh tinggi secara alami:

1. Telur

Telur merupakan sumber protein. Putih telur pada telur berkhasiat untuk perkembangan tubuh secara keseluruhan, yang secara alami juga bisa menambah tinggi tubuhmu. Jadi jangan lupa masukan telur ke dalam menu makanmu.

2. Havermut

Havermut atau oatmeal merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak keuntungan, yang sangat baik untuk massa otot. havermut merupakan sumber protein yang mempu mengurangi lemak dan menambah massa otot, serta menambah tinggu badan jika kamu rajin mengonsumsinya setiap hari.

3. Susu

Susu adalah salah satu sumber terbaik kalsium. Susu bisa membentuk tulang dan perkembangan lainnya di dalam tubuh secara keseluruhan. Asupan susu secara rutin bisa membuat tinggi badanmu juga bertambah

4. Makanan kaya Vitamin C dan D

Vitamin C juga sangat baik untuk tinggi badanmu. Masukkan sumber vitamin C, seperti jeruk dan lemon dalam menu dietmu setiap harinya. Vitamin D bisa membantu mengoptimalkan kalsium dan protein di dalam tubuh dan menambah tinggi badan. Beberapa sumber vitamin D di antaranya adalah ikan, produk susu, dan sereal.

5. Daging dan Kacang-kacangan

Tahukah kamu bahwa karbohidrat juga baik untuk menambah tinggi badanmu? Masukkan menu kacang-kacangan dalam rencana dietmu untuk menambah massa otot dalam tubuh. Masukkan juga menu daging paling tidak dua kali dalam seminggu. Daging kaya akan protein yang berkhasiat menambah tinggi badan.

6. Ayam

Semua makanan yang kaya akan protein sangat baik untuk otot dan tulang. Asupan ayam dalam menu diet harianmu paling tidak dua porsi akan menghasilkan perbedaan tinggi badan dari sebelumnya.

7. Pisang

Buah pisang sangat kaya akan kandungan kalsiumnya yang bisa membangun tulang yang kuat. Pisang juga kaya akan mineral yang membantu untuk membangun otot dalam tubuh. Cobalah menu banana shake tentu sangat bermanfaat untuk tubuhmu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s